10 Fitur Baik dan Buruk dari New Tecno Camon X Pro

Bagi mereka yang tergesa-gesa mendapatkan Tecno Camon X setelah dirilis, serangkaian hal akan mengalir dalam pikiran Anda sekarang. Lebih banyak ruang penyimpanan? Tampilan resolusi dan rasio aspek yang lebih tinggi? Ini dan banyak lagi datang dengan ponsel yang dirilis pada 2018 bersama Tecno Camon X, Ya! Saya berbicara tentang Tecno Camon X Pro.

Ponsel ini menjadi hit pada saat yang bersamaan dengan Tecno Camon X yang merupakan varian yang lebih rendah dan layak disebut “deal-breaker” karena menawarkan upgrade lebih banyak daripada Camon X.

Camon X Pro, sekuel Camon CX hadir di Bordeaux Red dan Midnight Black, memiliki ID Wajah, layar 1080 x 2160 piksel, RAM 4GB, memori internal 64GB (ROM) dan sejumlah lainnya adalah yang saya sebut Tecno. smartphone terbaik di pasaran.

Dalam ulasan ini, saya akan menyoroti 10 fitur baru dari Tecno Camon X Pro dan kemunduran, fitur-fitur yang kita benci.
Tampilan Tecno Camon X Pro

    Camon X Pro hadir dengan layar IPS 6,0 inci dengan Gorilla Glass 4. Layar yang dibangun untuk menahan, tidak kekurangan tampilan, karena memiliki rasio aspek 18,9 dan resolusi 2160 x 1080 piksel. Grafis definisi tinggi! Sebuah langkah besar bagi para gamer dan pecinta film.
    Keterbacaan sinar matahari dengan tingkat kecerahan hingga 500nit. Berarti Anda dapat menikmati interaksi dengan layar ponsel Anda, di bawah sinar matahari, dalam gelap, kapan saja sepanjang hari.

Tecno Camon X Pro Camera

    Kamera depan 24 megapiksel yang menakjubkan dengan aperture f / 20 dan dual-LED memiliki kemampuan HDR dan keindahan AI; di mana algoritma yang dipasang digunakan untuk mempercantik gambar Anda.
    Kamera belakang dengan sensor 16 megapiksel dan aperture f / 20 yang menjamin foto yang luar biasa karena dikemas dengan fokus yang lebih cepat daripada pendahulunya. Mampu menghasilkan foto berkualitas baik dalam kondisi pencahayaan yang baik dan bahkan buruk dengan flash quad-LED-nya.

Catatan: Saya ingin menunjukkan, bahwa Camon X Pro tidak memiliki kamera yang benar-benar bagus, maksud saya sempurna untuk cahaya rendah, sebanyak yang kita harapkan. Kamera depan tidak sebagus Camon CX, dan saya tidak akan melakukan upgrade jika kamera adalah hal saya.
Saya berharap bahwa dengan kamera depan 24 MP yang besar, kami akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa, tetapi apa yang kami terima jauh di bawah standar. Lebih buruk lagi ketika Anda mencoba mengambil gambar di malam hari. Jadi, inilah JUJUR saya mengambil kamera, berharap Anda akan dapat membuat keputusan setelah membaca ini.
Tecno Camon X Pro Hardware

    Di dalam Camon X Pro adalah Sistem MediaTek pada sebuah chip; Helio P23 octa-core yang lebih kuat dari Qualcomm’s Snapdragon 430. Sebuah prosesor yang didasarkan pada arsitektur 64-bit menyatukan delapan core ARM Cortex-A53 yang memiliki prosesor grafis Mali-G71 MP3 terintegrasi yang beroperasi pada 770MHz.
    Lebih banyak kecepatan dan lebih banyak ruang penyimpanan untuk para penimbun; Camon X Pro memiliki RAM 4GB, dan memori Internal 64GB (ROM) dengan slot kartu SD, ruang penyimpanan lebih diperluas.
    Di bagian belakang ponsel adalah sensor sidik jari Camon X Pros yang jauh lebih cepat daripada Phantom 8. Sensor sidik jari yang lebih tepat ini dibangun dengan cara yang memungkinkan penempatan jari yang lebih baik.

Tecno Camon X Pro Software

    Android Oreo 8.1 berlapis HiOS V3.3 baru membuat Camon X Pro tetap sinkron dengan setiap smartphone lainnya yang menjalankan OS Android, dan itu tidak terlihat menjadi tua dalam waktu dekat karena dapat diupgrade ke versi OS berikutnya ketika saatnya tiba. .
    Camon X Pro mengambil tingkat keamanan yang lebih tinggi dengan ID Wajah. Mengambil peta yang mendalam dari wajah Anda, ID Wajah jauh lebih cepat dibandingkan dengan pemindai Iris, memberi Anda pilihan untuk membuka kunci ponsel dengan hanya melihat ke kamera depan Camon X Pro.

Baterai Tecno Camon X Pro

    Baterainya, dengan kapasitas 3750 mAh, akan membuat ponsel Anda tetap terjaga dengan layar tepat 4 hingga 5 jam.

Seperti halnya ada beberapa hal penting yang harus dinanti-nantikan di Camon X Pro, berikut adalah sejumlah hal yang tidak dapat disukai:

    Dengan GPU Adreno midrange yang tertanam dalam chip Qualcomm, pastikan untuk mengharapkan beberapa gangguan selama gameplay memiliki chip grafisnya.
    Beberapa aplikasi yang ditemukan di HiOS benar-benar bisa dihilangkan, mereka hanya duduk di sana redundan. Maksud saya, siapa yang membutuhkan aplikasi untuk sesuatu yang dapat Anda akses di Menu Pengaturan?
    Tanpa Optical Image Stabilization (OIS) dan Mode Profesional, kamera tidak akan terlihat tanpa batas seperti yang Anda harapkan.

Putusan Kami
Tecno Camon X Pro, Camon terbaik Tecno hingga saat ini, yang menawarkan kinerja berkelanjutan, masa pakai baterai yang baik dan banyak daya kamera, fitur utama seri Camon dikenal. Ini adalah ponsel yang tidak ingin Anda ganti dalam waktu dekat, semoga sampai Tecno merilis yang lain. Ini bukan kekecewaan tapi pernyataan jatuh tempo OEM Cina.

Leave a Reply